Senin, 20 Agustus 2012

Kelakuan Pelajar Putri


Isi gambar video ini jangan ditiru.......akan tetapi dipakai sebagai pembelajaran bahwa di sekitar lingkungan kita masih banyak orang yang berkelakuan kurang baik.....tidak memiliki etika sama sekali..dan beraklak setan...
MOHON JANGAN DITIRU...




SIAPAKAH MEREKA ?????......monggo dibaca...!!!!!!!!!!!!!!!

Berita yang cukup Menghebohkan Masyarakat dengan munculnya Video Pelajar-Pelajar Wanita yang sedang Pesta Miras di dalam angkutan umum. Didalam video itu terlihat ada 10 pelajar wanita SMA dengan seragam SMAN 3 Luwak, kabupaten Bangai Palu Tengah. Video yang direkam dengan menggunakan Handphone itu kini telah beredar di berbagai situs seperti youtube. Dalam video yang berdurasi 3:15 itu terlihat para pelajar wanita sedang asik mnghisap rokok dan pesta miras. Video itu di unggah k youtube pada tanggal 2 Mi 2012, diduga video diunggah oleh pemilih handphone sekaligus yang merekam video tersbut yang juga termasuk pelajar wanita SMAN 3 Luwak yang bernama Isabela.

Pihak Sekolah telah membenarkan bahwa pelajar-pelajar yang ada didalam video tersebut adalah benar pelajar dari SMAN 3 Luwuk. Rubiah Duru Batu selaku Kepala sekolah SMAN 3 juga memnyebutkan nama-nama Pelajar wanita yang ada didalam video tersebut. 10 Nama pelajar yang disebutkan antara lain, Amel, Mida, Lilis, Agnes, Cilang, Isabela (perekam video), Andini, Sagita, Dian, dan Esa. Menurut keterangan dari Rubiah, ke-10 siswi tersebut adalah siswi-siswi SMAN 3 Luwuk yang masih duduk di bangku kelas 2 atau XI (sebelas).

Rubiah mengatakan bahwa pihak sekolah dan pihak keluarga para siswi terkait telah melakukan kesepakatan bersama. Masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan tanpa melibatkan polisi. Sekolah dan orangtua sepakat seluruh siswi yang terlibat dikembalikan pada orangtua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.

Rubiah menegaskan kalau pihaknya sudah mengeluarkan ke-10 siswi tersebut dari sekolahnya. Ia menilai tindakan ke-10 siswi tersebut sudah tidak bisa ditolelir lagi karena sudah tentu mencoreng nama baik sekolah yang telah ia pimpin.

Video semacam ini kembali mengingatkan kepada para orangtua untuk tetap melakukan pengawasan kepada anaknya. Pergaulan yang salah bisa menjerumuskan anak pada hal yang negative.


Read more: http://newslintassumatera.blogspot.com/2012/05/kelakuan-pelajar-pelajar-wanita-sma-ini.html#ixzz248WZTaZr


Share

2 komentar:

  1. video ini juga perlu perhatian pak Biso... kelakuan oknum guru bejat terhadap siswinya http://www.youtube.com/watch?v=CmorKEzb3ws

    BalasHapus
  2. Makasih om john....memang generasi muda sekarang lebih mementingkan diri pribadi tanpa peduli saudara..keluarga..dan almamaternya

    BalasHapus